Pilihan Suzuki XL7, Keunggulan dan Fungsi Smart E Mirror

Pilihan Suzuki XL7, Keunggulan dan Fungsi Smart E Mirror

Mobil Suzuki

Sebagai salah satu mobil SUV dari Suzuki, Suzuki XL7 dibuat dengan berbagai macam keunggulan dan juga spesifikasi mumpuni yang membuatnya menjadi semakin menarik untuk dimiliki. Nah salah satu fitur menarik tersebut adalah keberadaan dari Smart E-Mirror.

istockphoto
istockphoto


Smart E-Mirror sendiri adalah kaca di bagian tengah mobil yang bisa menjadi kamera belakang, kamera parkir dan sebagainya. Lalu apa saja sih fungsi dari Smart E-Mirror dari Suzuki XL7 tersebut?

Suzuki XL7, Keunggulan dan Fungsi Smart E Mirror

Mobil Suzuki

Sebagai salah satu fitur unggulan dari Suzuki XL7 tertinggi, tentu saja banyak orang yang penasaran dengan fitur dan fungsi dari Smart E Mirror di XL7.

Suzuki XL7, Keunggulan dan Fungsi Smart E Mirror

Mobil Suzuki

Untuk itu, berikut dibawah ini adalah beberapa fitur dan fungsi dari Smart E-Mirror XL7 di Indonesia.

Untuk Menjadi Bukti Rekaman

Sesuai dengan namanya Smart E-Mirror adalah kaca spion pada bagian tengah mobil yang dilengkapi dengan kamera yang memiliki kemampuan untuk merekam semua kejadian dengan mudah.

Nah tentu saja kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dan menghampiri kita di jalan raya, untuk itu keberadaan dari Smart E-Mirror ini tentu saja sangat penting.

Misalnya saja kita tidak pernah tahu jika kita mengalami tabrakan atau kecelakaan yang keras.

Nah dengan fitur Smart E-Mirror ini bisa berguna untuk merekam semua kejadian yang terjadi di sekitar mobil.

Dengan hasil rekaman yang direkam oleh Smart E-Mirror tentu saja bisa menjadi barang bukti rekaman yang valid.

Selain dapat menjadi bukti jika ada pihak yang harus bertanggung jawab terhadap kejadian yang menimpa anda, bukti rekaman tersebut juga bisa menjadi bukti untuk anda jika ingin mengklaim garansi.

Suzuki XL7, Keunggulan dan Fungsi Smart E Mirror

Mobil Suzuki

Terhindar Dari Tilang

Fungsi dan manfaat lainnya dari Smart E-Mirror XL7 ini adalah bisa menghindari anda dari tilang. Namun tilang yang dimaksud disini jika memang anda tidak bersalah yah.

Karena terkadang kita mungkin akan mendapatkan tilang walaupun kita tidak merasa bersalah.

Untuk itu, anda bisa menggunakan Smart E-Mirror tersebut sebagai barang bukti agar terhindar dari tilang jika memang tidak bersalah.

Meningkatkan Kemampuan Berkendara

Selanjutnya, dengan fungsi Smart E-Mirror tersebut tentu saja bisa menjadi keuntungan untuk anda yang sedang belajar berkendara. Anda dapat melihat rekaman secara langsung lewat fitur Smart E-Mirror agar bisa mengetahui situasi dan juga kondisi di sekitar.

Dengan begitu, maka anda bisa membawa mobil dengan lebih baik. MIsalnya saja seperti menyadari dan mengetahui kesalahan saat mengerem terlalu keras tanpa melihat keadaan dan juga kondisi sekitar terlebih dulu.

Menangkap Berbagai Momen Dan Fenomena Yang Menarik

Tentu saja kita tahu jika terkadang ada kejadian yang menarik dan tidak terduga bisa terjadi kapan saja.

Nah termasuk juga saat anda sedang berada di jalan raya. Dengan menggunakan fitur Smart E-Mirror ini, anda pastinya bisa menangkap dan merekam momen-momen unik tersebut.

Misalnya saja seperti momen yang jarang terjadi, bahkan mungkin hanya akan terjadi seumur hidup. Salah satunya adalah seperti hujan meteor yang pernah terekam oleh fitur Smart E-Mirror dari Suzuki XL7 di Rusia.

Membantu Pengendara Untuk Parkir

Fungsi dan manfaat lainnya dari keberadaan fitur Smart E-Mirror XL7 ini adalah mampu membantu pengendara untuk melakukan parkir.

Untuk anda yang mungkin masih pemula dan belajar berkendara, tentu saja salah satu kesulitan dan rintangan yang harus anda hadapi adalah saat ingin parkir.

Salah satu masalah yang sering dialami oleh pengendara saat ingin memarkirkan kendaraan adalah karena terhalang oleh kondisi mobil.

Misalnya saja seperti banyaknya penumpang di dalam mobil yang bisa menghalangi pandangan.

Nah dengan keberadaan dari fitur Smart E-Mirror ini memungkinkan anda bisa melihat kendaraan dan berbagai macam benda yang ada di belakang mobil. Dengan begitu, anda bisa memarkirkan mobil XL7 ini dengan mudah dan nyaman.

Suzuki XL7, Keunggulan dan Fungsi Smart E Mirror

Mobil Suzuki

Nah itulah beberapa keunggulan dan fungsi dari Smart E-Mirror Suzuki XL7.

Dengan mengetahui berbagai macam keunggulan dari fitur Smart E-Mirror XL7 mungkin akan membuat anda semakin tertarik untuk meminang mobil ini.


Bismillah 
Terbaru artikel sitemap fullcaring.id


 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url