Travel Malang Surabaya

                                Travel Malang Surabaya

4 Travel Malang Surabaya (Pixabay)
 Travel Malang Surabaya (Pixabay)


Travel Malang Surabaya

Ikuti berita lainnya di Google News


Aktifitas manusia kian waktu ada kesibukan yang tentunya membutuhkan referensi perjalanan salah satunya travel sebagai pilihan moda transportasi menemani perjalanan. Travel Malang Surabaya salah satunya merupakan rute perjalanan yang sering menjadi pihan sekaligus tujuan. Berikut referensi travel Malang Surabaya dari fullcaring

1.     Attaya Indonesia

Attaya Indonesia merupakan bisnis usaha yang bergerak di bidang jasa transportasi dan didirikan sejak tahun 2018. Saat ini Attaya Indonesia juga melayani Paket Perjalanan Tour ke Bromo (Bromo Midnight, Bromo Camping Tour, Bromo country Journey, Bromo Breakfast Picnic, Bromo – Madakaripura Waterfall, Prewdding Bromo).

KONTAK KAMI

WhatsApp : 0822-2947-4835

Telepon : 0822-2947-4835

Email : attayaindonesia@gmail.com

Jl. Raya Jetis Gg Sidodadi No. 7 Dau Malang 65151

Nahwa Travel adalah segala solusi dari semua beban pikiran Anda mengenai travel. Tak perlu khawatir atau ragu dengan kami, karena kepuasan Anda adalah tujuan kami. Kami berdiri sejak tahun 2013, sudah cukup lama bukan untuk dapat memiliki kepercayaan tersendiri di hati para customer tercinta kami.

Cara Bayar

Bagaimana cara membayar travel yang saya pesan di Nahwa Travel?

Kami selalu memberikan kemudahan kepada customer kami. Pembayaran bisa dilakukan melalui transfer Rekening atau bisa juga bayar di tempat baik itu di kantor atau melalui driver kami saat penjemputan. Pembayaran dapat dilakukan melalui nomor rekening berikut :

MANDIRI : 1440016750603 a.n AGRIPTA ANANDA PUTRA.

BCA : 8161083135 a.n AGRIPTA ANANDA PUTRA.

dan bukti transfer / pembayaran di email ke nahwatravel@gmail.com atau WhatsApp 0853 691 999 44

Tarif dan Waktu Keberangkatan

Apakah ada biaya tambahan lain selain biaya yang sudah ada?

Tidak ada, harga yang kami berikan sudah termasuk semua fasilitas yaitu Mobil, Driver, BBM, Tol Juanda, Parkir.

Bagaimana cara menghubungi Nahwa Travel?

Legalitas

TDUP : TDUP/0070/PERIJ/IV/2018

NPWP : 74.933.080.9-652.000

No. Telp

0822 21 147 774 (Telkomsel)

0822 30 333 144 (Telkomsel)

0853 691 999 44 (Telkomsel)

0856 555 00 862 (Indosat)

Whatsapp

0822 21 147 774

0853 691 999 44

Email

nahwatravel@gmail.com

Kantor

Jl. Angklung Blok H1 No. 5, Tunggulwulung, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65143

Cara Pesan

Bagaimana cara memesan travel di Nahwa Travel? Apakah saya bisa pesan langsung di kantor Nahwa Travel?

Menyediakan berbagai pilihan yang praktis dan mudah untuk pemesanan travel, Anda dapat memesan travel dengan sistem Online dan Offiline, silahkan lihat halaman Cara Pemesanan

Untuk saat ini kantor pusat Nahwa Travel ada di Malang : Jl. Angklung Blok H1 No. 5, Tunggulwulung, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65143.

Garansi dan Jaminan

Bagaimana jika saya ketinggalan pesawat?

Penggantian tiket pesawat akan kami berikan dan kami ganti dengan yang tiket pesawat baru jika keterlambatan tersebut adalah kesalahan dari Operator/Driver kami.

Barang Bawaan dan Bagasi

Berapa batas maksimal barang yang bisa saya bawa?

Barang yang dibawa yaitu satu koper medium dan tas ransel dipangku.

2. Gemilang Travel

Gemilang Travel merupakan salah satu usaha yang bergerak di bidang jasa tour dan travel. Sebagai bentuk komitmen, kami selalu memastikan kendaraan dalam kondisi baik dan prima sehingga akan menambah keamanan dan kenyamanan menikmati perjalanan, memberikan pengarahan dan pelatihan kepada driver kami supaya selalu memberikan layanan yang ramah, responsif dan bertanggung jawab.

Layanan meliputi jasa travel Malang–Juanda PP, Malang–Surabaya PP, Malang–Kediri PP, Tour Gunung Bromo, Tour Malang–Batu, Carter Drop,dan Paket Kilat Barang atau Dokumen. Yuk hubungi kami sekarang dan nikmati segala kenyamanan dan kemudahan perjalanan wisata di Jawa Timur.

Visi : Menjadi perusahaan tour and travel yang unggul dan maju dengan selalu memberikan kepuasan kepada pelanggan melalui pelayanan yang maksimal dan berkualitas.

Misi : Menjalankan kegiatan usaha tour dan travel yang memberikan layanan berkualitas dan berstandar tinggi berupa kemudahan, kenyamanan dan kecepatan pelayanan tours dan travel kepada konsumennya.

1. Membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan

2. Menjalin kerjasama dalam bidang Tour and travel dengan berbagai pihak terkait.

3. Membangun jaringan di seluruh komunitas, perusahaan, serta lembaga pemerintah

4. Mengenalkan dunia pariwisata indonesia kepada masyarakat dalam negeri

Tentang Gemilang Travel

Gemilang Travel merupakan salah satu usaha yang bergerak di bidang jasa tour and travel ke tempat wisata yang berada di Jawa Timur.

Kontak Kami

WhatsApp : 0813-4357-0034

Telepon : 0813-4357-0034

Email : gemilangtravel99@gmail.com

Alamat

Kantor Pusat : Jl. Cendana Gang 1 No. 3 RT 005 RW 001, Pakunden, Pesantren Kota Kediri

Kantor Cabang : Jl Margojoyo No 44 Jetis mulyoagung Dau Kabupaten Malang

3. Abimayu

Abimanyu Travel adalah penyedia jasa transportasi Travel Malang Surabaya dan Travel Surabaya Malang. Berpusat di Malang, Sejak tahun 2013 sudah dipercaya Ribuan pelanggan untuk perjalanan mereka.

Pengantaran dan penjemputan ke alamat tujuan serta jadwal keberangkatan mulai dari dini hingga malam hari. Pemesanan tiket travel yang sangat mudah dan cepat melalui Website yang langsung terhubung dengan Customer Service 24 Jam.

Kendaraan Innova Reborn terbaru yang berkapasitas max. 5 penumpang saja dengan Sopir pilihan yang ramah, profesional dan berpengalaman di bidang nya.

Seiring berkembangnya zaman, masyarakat yang lebih memilih menggunakan Travel Malang Surabaya dan Travel Malang Juanda saat ini sudah semakin meningkat dibandingkan transportasi lainnya, terutama di hari weekend atau musim liburan.

Setelah senang untuk habiskan liburan di kota Malang atau beberapa pagawai kantor setelah selesai bekerja, waktunya mereka kembali ke kampong halaman Surabaya atau ke Bandara Juanda / Stasiun Surabaya untuk melanjutkan perjalanan dengan menggunakan Kereta Api / Pesawat Terbang. Selain hal tersebut, untuk yang dari kota lain, melanjutkan wisata ke beberapa tempat wisata di kota Surabaya dari Malang dengan memakai travel dari kota Malang ke Surabaya.

Jadwal Travel Malang Surabaya dan Surabaya Malang

Jadwal Travel Malang Surabaya – keberangkatan travel dari Malang kota ke Surabaya memiliki jadwal tersendiri. Untuk jadwal travel dari malang ke Surabaya Abimanyu Travel memiliki keberangkatan setiap jam dan penjemputan nanti di 1 jam setengah sebelumnya. Setiap keberangkatan travel, dilakukan pada setiap jam, seperti pukul 02.00, 03.00, 04.00, 05.00, 06.00, 07.00, dan seterusnya hingga 21.00.

Sedangkan, jam penjemputan dilakukan pada setiap 1 jam sebelum keberangkatan. Jika Anda mencari jadwal travel malang Surabaya malam Abimanyu Travel melayani hingga jam 23.00 untuk travel keberangkatan dari Surabaya Kota ke Malang.

Keunggulan Abimanyu Travel

Abimanyu Travel merupakan salah satu penyedia travel malang surabaya yang ada di kota Malang dan pilihan yang sangat tepat buat Anda yang sedang mencari travel untuk ke surabaya dengan harga murah dengan pelayanan profesional, terbaik dan tepat waktu (ontime) Dimana Abimanyu Travel memiliki berbagai macam promo, harga murah serta jadwal jam keberangkatan paling pagi dan paling malam dari Malang maupun travel surabaya malang, harga murah dengan layanan terbaik yang profesional.

Dengan maksud melayani antar jemput dari Malang, Batu, Singosari, Pakis akan dijemput dan diantar sampai ke alamat tujuan baik itu di daerah Surabaya Kota seperti Basuki Rahmat, Ngagel, Rungkut, Gubeng, Jemursari, Tunjungan Plaza (TP), Surabaya Barat seperti Mayjend Sungkono, Dukuh Pakis atau daerah seperti Pasar Turi, Sukolilo, Kenjeran, dan Manyar.

Travel unggulan di kota Malang ini memang tidak perlu diragukan lagi pelayanannya. Ya, Sebagai penyedia jasa travel Malang dan Sewa Mobil Malang, saat ini Abimanyu travel terus berupaya untuk mengembangkan usahanya dengan memberikan pelayanan terbaiknya.

Salah satu bentuk pelayanan dari travel ini adalah dengan menyediakan travel Malang Surabaya, yang banyak dibutuhkan para pelanggan dengan harga dan pelayanan terbaik yang maksimal.

Abimanyu travel mempunyai keunggulan yang tidak dimiliki jasa transportasi lainnya. Berikut beberapa keunggulan :

Memberikan layanan antar jemput door to door (Jemput di Alamat Antar ke Alamat). Mungkin, banyak travel yang menyediakan jurusan travel Malang ke  Surabaya. Namun, tidak semua memberikan layanan antar jemput seperti ini. Bahkan, antar jemput untuk kelas eksekutif, antar jemput dapat dilakukan 24 jam.

Harganya sangat bersahabat. Abimanyu travel terkenal sebagai jasa transportasi dengan harga yang ramah di kantong konsumen. Bahkan, harganya bisa diadu dengan jasa travel lainnya. Namun, meskipun murah, layanan yang akan peroleh sekelas VIP.

Jadwal keberangkatan paling pagi dan paling malam. Buat yang ingin menggunakan jasa travel pagi-pagi, tidak perlu khawatir. Jadwal keberangkatan Abimanyu travel dikenal paling pagi, sehingga dijamin tidak kesiangan dari waktu yang Anda inginkan.

Berangkat setiap jam. Berapa pun jumlah penumpang, Abimanyu Travel tetap berangkat setiap jam keberangkatan, jadi tidak perlu khawatir telat datang ke kantor atau harus menunggu lama di Bandara.

Tepat waktu. Jadwal keberangkatan selalu tepat waktu. Sedangkan, untuk sampai tempat tujuan, konsumen akan diantar sesuai alamat yang dituju.

Satu Orang pun tetap berangkat. Tidak perlu ragu lagi meskipun hanya 1 orang yang berangkat akan tetap kami antar dan jemput.

Armada yang digunakan sangat memadai, terawat, dan terbaru. Didukung pula oleh sopir yang berpengalaman dan ramah. Dijamin perjalanan nyaman dan tidak membosankan.

Customer service yang ramah. Saat melakukan reservasi atau sekedar bertanya untuk mengetahui lebih jelas, baik mengenai jadwal keberangkatan, harga, cara pesan maupun layanan yang diberikan, akan dilayani oleh CS yang ramah. Customer Service kami dengan senang hati akan memberikan penjelasan secara mendetail.

Hubungi Abimanyu Travel

Alamat Malang: Perum New Watu Gede Kav. 25-26, Jl. Raya Watu Gede, Singosari, Malang, Jawa Timur 65153

Alamat Surabaya: Gg. X No.19, Lidah Wetan, Lakarsantri, Surabaya, Jawa Timur, 60213, Indonesia.

Telp/SMS : 0812 3007 1652 (Telkomsel) / 0341-3041382 (Kantor)

Whatsapp : 0812 3007 1652

Email : info@abimanyutravel.id

Website: abimanyutravel.id

4. Tirta Jaya Travel

Tirta Jaya Travel - Agen Travel Malang Surabaya

Tirta Jaya Travel adalah agen travel malang surabaya berpengalaman di malang dan surabaya, dengan adanya agen travel anda tidak perlu lagi menggunakan transportasi umum. Menggunakan agen transportasi malang surabaya yang satu ini tentu jauh lebih aman dan nyaman karena tidak perlu mengantri, baik mengantri tiket atau berebut tempat duduk, berdesak-desakkan, ataupun merasa takut ada barang yang dicuri.

Jadi perjalanan Anda dari Malang ke Surabaya makin nyaman tidak perlu terganggu suatu apapun. Tirta Jaya Travel memberikan pelayanan kelas VIP dengan harga terjangkau. Kegiatan yang memerlukan Anda untuk bolak-balik Malang Surabaya kini tidak perlu ribet. Cukup dengan memesan layanan jasa Tirta Jaya Travel malang surabaya tidak perlu merasa lelah karena harus menyupir kendaraan pribadi ataupun bingung mengeluarkan uang untuk membayar tol.

Keunggulan Tirta Jaya Travel

Semua armada yang digunakan oleh Tirta Jaya Travel full AC dan full musik. Perjalanan akan jauh terasa lebih nyaman bahkan bisa beristirahat sepanjang perjalanan tanpa perlu merasa khawatir tentang apapun. Pun tidak perlu meragukan profesionalitas pengemudi kami. Setiap pengemudi telah melalui uji seleksi ketat. Untuk lebih memastikan keamanan dan kenyamanan, berani menjamin setiap pengemudi Travel Malang Surabaya berseragam dan ramah.

Selain itu memiliki harga yang murah dan berani berkompetisi dengan layanan jasa travel lainnya, Tirta Jaya Travel tetap memberikan layanan kelas VIP. Siap menjemput di depan rumah Anda di manapun berada mulai dari Kepanjen, Malang Kota, hingga Batu.

Dan tidak perlu khawatir juga mengenai jam penjemputan ataupun jam keberangkatan. Armada kami siap berangkat setiap jam mulai dari pukul 04.00 hingga 18.00 WIB.

Bahkan bisa berkonsultasi bingung hendak berangkat jam berapa untuk mengejar keperluan penting yang perlu dihadiri. Travel Malang Surabaya hanya menggunakan mobil Toyoya Innova V-Class yang setiap mobilnya telah terpasang GPS tracker. GPS tracker memungkinkan kantor Tirta Jaya Travel dapat memantau perjalanan Anda dari layar komputer kami.

Sehingga tidak perlu khawatir lagi mengenai titik penjemputan dan jam keberangkatan, tidak perlu khawatir tidak kami antar hingga tujuan juga bisa menjangkau semua daerah di kota Surabaya tanpa terkecuali.

 

Cara Pemesanan Tirta Jaya Travel

Demi kemudahan pelanggan menawarkan 3 opsi mudah cara pemesanan.

Datang ke kantor yang berlamat di Jalan Kalimantan 36, Keluarahan Kasin, Kecamatan Klojen, Malang.

Menghubungi lewat telepon kantor di nomor (0341) 366148

Menghubungi lewat aplikasi chat whatsapp di nomor 082280601090

Percayakan perjalanan Anda pada Tirta Jaya Travel. Dengan pengalaman selama 41 tahun lebih dan surat ijin resmi transportasi dari pemerintah, percaya dapat memberikan pelayanan terbaik.

 

Alhamdulillah ringkasan referensi 4 travel Malang Surabaya menjadi pilihan dan tujuan menemani perjalanan aktifitas.

 

Referensi

Travel Malang Surabaya

https://nahwatravel.co.id/travel-malang-surabaya-murah?

https://www.attaya-indonesia.com/travel-malang-surabaya/

https://tirtajayatravel.com/

https://www.gemilangtravel.com/

https://www.abimanyutravel.id/travel-malang-surabaya-murah/

Ikuti berita lainnya di Google News

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url