Kursus Masak di Tangerang Selatan

  Kursus Masak di Tangerang Selatan   


Kursus Masak di Tangerang Selatan, Berikut Referensi Favorit Bisa Jadi Pilihan
Kursus Masak di Tangerang Selatan (Pixabay.com)


1


Kursus Masak di Tangerang Selatan 

Ikuti berita fullcaring lainnya di Google News 

1.Joyful 

adalah sekolah masak, kursus masak dan kursus kue yang sudah mendapatkan ijin resmi dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dengan Nomor 563/10-DPMPTSP/2017 Tentang Ijin Lembaga Kursus Dan Pelatihan

Joyful merupakan Lembaga Pelatihan Memasak yang dikelola secara professional untuk melayani siapapun yang ingin tertarik pada dunia kuliner ataupun yang ingin membuka usaha. Chef pengajar di Joyful sebagian besar bekerja di Hotel dengan pengalaman minimal 15 tahun. Kualitas produk dan pengetahuannya sudah tidak diragukan lagi.

Program dengan sertifikasi resmi dari pemerintah, diakui di 9 negara ASEAN. Pilihan tepat bagi Anda yang ingin bekerja di Hotel, Restaurant atau membuka Bisnis Catering. Terdapat pilihan program 1 tahun dan Private.

​Kelas belajar memasak dengan waktu yang bisa Anda tentukan sendiri. ​Terdapat program dengan sertifikasi BNSP dan puluhan menu yang bisa dipilih atau sesuai keinginan Anda. 

Pilihan terbaik untuk bisa sukses di Bisnis Kuliner.
Terdiri dari para professional yang berpengalaman dan memahami bagaimana agar berhasil di industri ini. 

Program yang mendukung perusahaan Anda. Mulai dari  Team Building hingga Rencana Pensiun bagi karyawan. Kami bisa bantu Anda.

CORPORATE SERVICE

Silakan pilih layanan kami:

Live Cooking Class lewat Zoom
Ini adalah program yang tepat untuk membangun internal team building Khususnya di masa pandemi ini, karena kegiatan ini bisa dilakukan oleh staff saat bekerja dari rumah.
Anda bisa merencanakan konsepnya sesuai kebutuhan.
Beberapa konsep yang sering kami kerjakan bersama client corporate diantaranya:

  • Anda menentukan menu apa yang akan diolah bersama. Setiap staff akan menerima bahan mentah yang dikirim oleh team kami. Lokasi pengiriman di area Jabodetabek. Live cooking melalui Zoom dilaksanakan di waktu yang Anda tentukan, dipimpin oleh Chef professional dan bahan yang sudah diterima sebelumnya. Hasil bisa dinikmati setelah acara live cooking class berlangsung.
  •  Konsep sama dengan penjelasan di atas, hanya ada penambahan produk makanan jadi hasil ciptaan Chef yang disertakan dalam pengiriman bahan mentah ke rumah staff di area Jabodetabek. Tujuan yang diharapkan adalah, staff bisa menikmati produk makanan buatan Chef, selain nantinya mengikuti live cooking bersama Chef tersebut.

Rencana Pensiun
Kami memiliki program  Rencana Pensiun berupa pelatihan karyawan Anda menjelang masa pensiun agar siap dalam bisnis Kuliner. Dengan anggaran yang menyesuakan dengan kebutuhan perusahaan Anda. 
Silakan hubungi kami untuk mendapatkan manfaat dari Rencana Pensiun kami.

Event kuliner
Kami memilki spesialisasi dalam mengadakan acara dengan tema kuliner.  Mulai dari demo memasak, Team Building untuk perusahaan, kompetisi memasak, promosi produk, acara sosial dll. Banyak perusahaan klien kami yang puas dengan layanan kami.


Siapa saja klien kami?

Google Indonesia
Peserta adalah Google Management Trainee dari perwakilan berbagai negara, seperti Amerika, Singapore, Jepang, Inggris dll. Bentuk acara yang dilakukan berupa kunjungan ke Pasar Tradisional di Serpong untuk berbelanja bahan masakan langsung dari pedagang lokal lalu belajar masakan Indonesia yang dipimpin oleh Chef lokal dan diakhiri makan malam bersama.


Unilever Indonesia
Bentuk kegiatan berupa kompetisi masak kelompok a’la Masterchef. Dimana setiap kelompok berusaha sebaik mungkin memasak dari bahan yang sudah disiapkan tanpa mereka tahu sebelumnya.  Joyful Cooking Class diminta oleh Team Marketing Unilever Indonesia  untuk mengadakan event ini. Acara ini berhasil dengan baik, dimana kualitas kebersamaan antar team terlihat menjadi semakin baik. 


Ana Air Indonesia
Bentuk kegiatan berupa Sushi Class dengan peserta sejumlah 100 0rang dari berbagai perwakilan Biro perjalanan di seluruh Jakarta dan sekitarnya. Berlokasi di Hotel Westin Jakarta. Ini merupakan bagian dari Seminar yang diadakan oleh ANA Air Jakarta untuk lebih mendekatkan masyarakat Indonesia dengan budaya dan pengalaman wisata di Jepang.


Datsun Indonesia
Disini Joyful Cooking Class mengadakan demo memasak makanan sehat bagi para Ibu yang tergabung dalam Datsun Family Community  Ini merupakan acara besar yang didukung juga dengan tampilnya berbagai artis penyanyi lokal yang menghibur keluarga pemilik Datsun. 


Wardah Beauty Cosmetic Indonesia
Bekerjasama dengan Dewi Sandra Management dan teman teman tuli. Joyful Cooking Class dipercaya mengadakan acara Sushi Class dan buka puasa bersam. Ini adalah sebuah kegiatan sosial yang sangat menyentuh kemanusiaan, memasak bersama teman teman tuli dalam bulan Ramadhan, berbagi kegembiraan dan harapan. Acara berlangsung meriah, seluruh peserta merasa bahagia akan adanya acara kemanusiaan ini. 

Gramedia Bintaro
Dalam rangka pembukaan gedung Gramedia Bintaro Jakarta yang pertama kali. Joyful Cooking Class mengadakan demo memasak yang diinspirasi dari buku “Cooking with Kid” karya Chef Stephen Yophi. Peserta yang datang berasal dari berbagai tempat di kawasan Bintaro. Mereka sangat antusias mengikuti cooking demo yang diadakan sehingga Gedung Gramedia Bintaro Jakarta yang baru dibuka menjadi lebih ramai dikunjungi oleh pengunjung.


Yayasan Dharma Bhakti Astra
Merupakan wujud nyata dari Corporate Social Responsibility,  Astra bekerjasama dengan Joyful Cooking Class memberikan pelatihan
memasak bagi UMKM yang didirikan oleh para ibu dari Lombok, Nusa Tenggara Timur. Pelatihan ini sangat mendukung ekonomi keluarga karena hasil masakan yang dibuat oleh Ibu Ibu tersebut langsung disalurkan ke minimarket seperti Indomaret di kota Mataram. 


Lavon Swan City Indonesia
Dalam rangka menyemarakan pembukaan cluster baru. Salah satu pengembang properti terkemuka di Indonesia : Lavon Swan City, bekerja sama dengan Joyful Cooking Class mengadakan "Cup Cake Decoration" Class untuk pengunjung Lavon Swan City di Cikupa Tangerang. Pengunjung merasa senang dengan aktivitas ini. Terlebih orang tua yang membawa buah hatinya merasa terhibur dan bahagia.


Sekolah Cikal Serpong
Bentuk kegiatan berupa kelas memasak bagi anak. Ide ini berawal dari keinginan Taman Kanak Kanak Sekolah Cikal Serpong untuk mengenalkan kegiatan memasak bagi murid TK Sekolah Cikal. Kegiatan diawali dengan demo memasak membuat chocolate muffin yang kemudian diikuti dengan hands on membuat muffin sendiri oleh siswa Taman Kanak Kanak. Hasil masakan muffin yang dibuat sendiri tersebut lalu dibawa pulang bersama goody bag yang sudah disiapkan.


Kecamatan Balaraja, Provinsi Banten
Bentuk kegiatan berupa memasak bersama dengan para ibu yang tergabung di PKK Kecamatan Balaraja. Acara ini dilakukan agar para ibu bisa lebih produktif, bisa menghasilkan produk makanan yang bisa dijual sehingga mampu membantu menggerakan ekonomi keluarga. Joyful cooking class bangga bisa menjadi bagian dari pemberdayaan masyarakat di Kecamatan Balaraja Banten.


 Mengapa memilih Group Cooking bersama Joyful?

  • Kami sangat berpengalaman dalam menyelenggarakan Group Cooking bertema kuliner.
  • Kami bisa menyediakan berbagai peralatan masak lengkap bagi keperluan acara Anda. Termasuk menyediakan berbagai pilihan Chef berpengalaman bagi konsep acara Anda.
  • Biaya kami mengikuti anggaran yang Anda miliki. Silakan tentukan anggaran yang sudah Anda buat, kami akan bantu untuk mewujudkan acara sesuai keinginan Anda. 

PROFESSIONAL CERTIFICATION PROGRAM

Program ini didesain untuk mendidik anda menjadi seorang Chef.

Joyful Cooking Class memiliki 2 pilihan untuk Certification Program ini:

  • Professional Program Class (1 year/ 100 Classes)
  • Professional Certification Private (Total 33 Classes)

​Jika Anda tertarik untuk Short Course 1 x pertemuan, silakan tekan tautan ini:  SHORT COURSE

Untuk Program Professional Class 1 tahun dan Professional Certification 33 Class termasuk tawaran untuk mengikuti progam On the job training selama 6 bulan di Hotel berbintang di Jakarta. (Optional - tidak wajib)

Sertifikat yang dikeluarkan berasal dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) Indonesia 

Program ini merupakan bagian dari Quality Assurance and Recognition of Competency Certification System yang diakui lebih dari 9 negara anggota  ASEAN (Association of South East Asian Nation). Mereka yang sudah memiliki sertifikat ini mendapatkan pengakuan keahlian yang bisa dipakai untuk bekerja dan berkarir di  Singapore, Thailand, Myammar, Malaysia, Cambodia, Laos, Brunei, Phillippines dan tentunya Indonesia.

PRIVATE CLASS

Adalah kelas memasak dengan menu yang bisa Anda pilih dan waktu belajar yang sangat flexible.

Belajar memasak privat adalah cara belajar yang terbaik, karena Chef pengajar hanya fokus mengajar 1 orang saja. 
Siswa akan lebih cepat mengerti. 

Tentang Private Class

  • Menu yang dipilih bebas. 
  • Anda bisa juga memilih menu di luar daftar yang kami miliki. Kami akan mencarikan Chef professional yang menguasai menu tersebut untuk mengajar Anda.
  • Siswa yang menentukan hari dan waktu sendiri kapan untuk belajar. 
  • Waktu belajar sekitar 3 jam.
  • Seluruh hasil masakan boleh dibawa pulang.
  • Semua peralatan disiapkan oleh Joyful Cooking Class. Metode 100% Hands On
  • Chef pengajar memiliki minimal pengalaman 20 tahun di Industri.
  • Jika Anda ingin belajar di rumah. Kami bisa mengirim Chef pengajar untuk datang ke lokasi Anda. Silakan hubungi kami untuk keterangan lebih lanjut.

PILIHAN PROGRAM

Kami memiliki 2 program utama untuk Private Class ini:

  1. Regular Private Class
  2. Certification Program (BNSP Certificate)

Regular Private Class

  • Kelas 1 x Pertemuan, belajar 2 resep. Biaya hanya Rp 2.300.000
  • Kelas 1 x Pertemuan, belajar 3 resep. Biaya hanya Rp 2.800.000
  • Kelas 5 x Pertemuan, belajar 10 resep. Biaya hanya Rp 11.000.000

DEVELOPING BUSINESS

Tentang Kami

​Kami memahami bagaimana sebuah bisnis kuliner bisa sukses.

Rasa produk yang enak, bukanlah satu satunya jaminan dari kesuksesan bisnis kuliner, tetapi ada analisis data yang mendalam pada kebutuhan pasar, potensi lokasi (untuk restaurant), sistem distribusi (untuk retail), harga jual yang tepat, konsep pengalaman yang ingin diberikan dan masih banyak faktor lain. Termasuk berapa nilai investasi yang dibutuhkan untuk bisa menghasilkan bisnis yang profitable.

Setiap professional yang tergabung dalam team kami, memiliki setidaknya 16 tahun pengalaman di Industri bisnis kuliner dan kami bekerja keras memastikan bahwa investasi Anda akan dikelola oleh professional yang bisa dipercaya untuk membangun bisnis yang berhasil.

Resep Sukses

​Kami percaya bahwa Anda selaku investor berhak memiliki visi apapun pada bisnis Anda. Walaupun begitu, kami juga percaya pendapat dari para professional terhadap kenyataan yang ada di lapangan sesungguhnya.

Prinsip kami adalah rasa saling percaya, keinginan untuk mau maju bersama dan kejujuran antara kedua belah pihak. Kami percaya, bahwa hal tersebut merupakan resep sukses sebuah bisnis kuliner.

Mempertahankan Kepercayaan

​Reputasi kami terbentuk dari kepercayaan Anda.
Kami berniat membangun hubungan baik dengan Anda bukan hanya untuk masa kini, tetapi untuk selamanya.
Jika Anda mau maju dan berhasil bersama. Kami butuh kejujuran dan rasa saling percaya.

Anda yang menentukan masa depan

​Kami ingin bisnis kuliner Anda sukses.

Dengan visi besar yang Anda berikan, akan kami padukan dengan pengalaman kami di lapangan. Kami pernah menghadapi berbagai macam situasi bisnis yang beraneka ragam. Hal tersebut memberikan banyak data tambahan di catatan kami tentang bisnis kuliner apa yang bisa berhasil dan apa yang akan gagal.

Peran kami adalah memberikan saran terbaik, paling relevan dan paling mungkin untuk bisa diterapkan agar bisnis Anda berhasil. Anda bisa mempertimbangkan saran kami atau mengabaikannya. Keputusan seluruhnya ada di tangan Anda.

Apa langkah pertama Anda?

Anda bisa mulai mengatur janji untuk bertemu langsung dengan Consultant Principle kami.
Dalam pembicaran tersebut, Anda bisa menjelaskan rencana bisnis dan kebutuhan yang Anda perlukan.
Atau bisa juga menggunakan aplikasi Zoom atau Google Meet. (Janjian diskusi dengan Principle kami melalui media Zoom atau Google Meet tidak dikenakan biaya)

Ini menjadi landasan kami untuk memahami keperluan Bisnis Anda dan bagaimana kami bisa membantu Anda.​

Hubungi staff kami di nomor telepon/Whatsapp di bawah ini yang akan bantu Anda untuk mengatur janji dengan Consultant Principle.

0812 9031 9955

Atau Anda bisa juga bicara langsung melalui telepon
​di nomor yang sama.


Layanan kami

Jika Anda mengambil layanan Paket selama 6 bulan atau lebih dari kami, maka kami bisa bantu Anda sebagai Project Management :

  1. Memimpin proses pembangunan Restoran atau bisnis kuliner lain, seperti Katering, Cloud Kitchen dll dengan didukung oleh berbagai vendor dan penyedia jasa terpercaya. Termasuk jasa staff recruitment, jasa kitchen lay out, kitchen equipment, pembuatan SOP, developing menu dll
  2. Memberi saran kepada Anda untuk  mengambil langkah yang tepat untuk membangun bisnis kuliner yang berhasil. Layanan ini sangat bermanfaat, khususnya bagi Anda yang belum pernah masuk industri kuliner.
  3. Mengadakan diskusi rutin setiap minggu terhadap berbagai masalah bisnis yang ada dan pilihan solusi terbaik (Best Practice) yang bisa diterapkan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di Industri kuliner, kami bisa membimbing Anda untuk menentukan langkah terbaik untuk masuk dalam bisnis ini, menghindari kerugian investasi dan waktu karena melakukan kesalahan langkah.

Atau Anda bisa juga memilih layanan per-kebutuhan saja. Diantaranya:

  1. Feasibility Study (Studi Kelayakan untuk menilai peluang yang ada berdasarkan konsep, lokasi dan kebutuhan pasar)
  2. Menu Development includes Signature Dishes
  3. Food Costing and Suggestion Selling Price
  4. Menu Design and Food Photography
  5. Procurement Service (Kitcen Lay Out, Purchasing Kitchen Equipments, Restaurant Interior dan Restaurant Equipment, Instalasi Point of Sales/POS – Sistem untuk Cashier dll)
  6. Staff Recruitment & Training (Restaurant & Kitchen)
  7. Establish Supplier System

Untuk mengetahui info tentang layanan serta berapa biayanya. Silahkan tekan tautan dibawah ini:

INFO & BIAYA


​Hubungi kami sekarang untuk mendapatkan penawaran terbaik bagi bisnis Anda.

HUBUNGI KAMI

0812 9031 9955

​Atau Anda bisa juga bicara langsung melalui telepon
​di nomor yang sama.


Beberapa client kami

Gubug Makan Mang Engking BSD City, The Breeze. Tangerang
Layanan yang diterima:

  1. Menu Development
  2. Business Consultation ​

GUBUG MANG ENGKING

Enatura Salad Bar & Store, Kemang Jakarta Selatan
Layanan yang diterima:

  1. Kitchen lay out
  2. Menu Development (Food & Beverages)
  3. Business Consultation ​
  4. Kitchen Equipment
  5. Staff Recruitment

ENATURA SALAD BAR & STORE

BREE Coffee & Kitchen, Cijeruk Bogor
Layanan yang diterima:

  1. Kitchen lay out
  2. Menu Development (Food & Beverages)
  3. Business Consultation ​
  4. Kitchen Equipment
  5. Staff Recruitment
  6. Business Strategy

BREE KITCHEN & COFFEE

TENTANG LAYANAN KAMI

Joyful Development Business adalah jasa Konsultan Restoran atau Konsultan bisnis yang bisa Anda terima untuk mendukung usaha bisnis kuliner atau bisnis restoran Anda. Dalam layanan ini, kami akan memberikan konsultasi bisnis kuliner berdasarkan ide bisnis makanan atau ide usaha kuliner yang Anda miliki. Harapan kami adalah setelah melakukan konsultasi bisnis makanan atau usaha kuliner dengan kami, Anda mampu memulai bisnis kuliner dan berhasil dalam bisnis restaurant yang Anda rencanankan. 

JOYFUL COOKING CLASS,
BSD TANGERANG

ALAMAT 

Joyful Cooking Class
Ruko Barcelona E 9 Rk23
BSD City
​Tangerang Selatan

Silakan tekan nomor telepon dibawah ini untuk bisa chat melalui Whatsapp dengan marketing kami :

0812 9031 9955


Anda juga bisa bicara langsung melalui telepon, melalui nomor telepon yang sama.
Atau hubungi kami melalui email ke 
marketing@joyful-cooking.com


2.Superprof

Kursus memasak tingkat menengah di Tangerang Selatan. Diajar guru terbaik.

Tarif rata-rata dari kursus  memasak untuk tingkat Menengah di Tangerang Selatan adalah sebesar Rp 130,000 / jam.


Tarif masing-masing guru juga akan bergantung pada : 

  • pengalaman mengajar dari guru memasak
  • lokasi kursus (online atau langsung) dan jarak yang ditempuh untuk ke tempat mengajar
  • durasi dan frekuensi kursus

·         97% guru kami menawarkan kursus gratis untuk 1 jam pertama.

·        ·         Segera cek tarif guru kami yang siap mengajar di dekat wilayah Anda.

Kenapa harus mengambil kursus memasak untuk tingkat Menengah di Tangerang Selatan ?

Kursus memasak untuk tingkat Menengah di Tangerang Selatan bersama guru yang berpengalaman memberikan Anda kesempatan untuk belajar memasak dengan pendekatan yang berbeda yang lebih efektif.

Segera pilih guru Anda dan rencanakan kursus Anda, apakah itu kursus secara langsung atau online, semua terserah Anda ! 

Sistem pesan memungkinkan Anda untuk berkomunikasi langsung dengan guru Anda untuk dapat memilih waktu dan mengatur kursus Anda dengan tenang .

Mesin pencari kami memungkinkan Anda untuk dapat mencari permata yang tersembunyi yang ada diantara banyak guru yang terdaftar di platform kami.



Cari guru Anda sekarang hanya dengan 1 klik.

Apakah kami bisa kursus Memasak secara online?

Di Superprof, mayoritas guru memasak  kami menawarkan  kursus memasak  secara online.

Untuk menemukan kursus online, cukup pilih filter webcam di mesin pencari kami untuk melihat guru yang tersedia yang menawarkan kursus secara online dalam subjek yang Anda inginkan.

Alat yang digunakan untuk dapat menunjang kursus online diserahkan antara kesepakatan guru dan murid, bisa menggunakan Skype, Zoom, Google Meet, Facetime, Video call WA, dll.

Ada berapa guru yang tersedia untuk memberikan kursus memasak untuk tingkat Menengah di Tangerang Selatan ?

Terdapat 7 guru memasak yang menawarkan kursus memasak untuk tingkat Menengah di Tangerang Selatan dan siap membantu Anda.

Anda bisa cek profil mereka dan pilih guru yang paling sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Pilih guru Anda di lebih dari 7 profil guru yang ada di platform kami.

Berapa nilai rata-rata yang diberikan oleh para murid kepada para guru memasak untuk tingkat Menengah di Tangerang Selatan?

Para murid memberikan nilai kepada guru memasak untuk tingkat Menengah mereka di Tangerang Selatan  sebesar  dari skala 5.

Jika Anda memiliki masalah dengan kursus Anda, layanan customer service kami tersedia untuk dapat memberikan Anda solusi terbaik (via telepon atau via email dari Senin sampai Jumat).

Untuk setiap subjek / mata pelajaran, Anda bisa  melihat ulasan dari para siswa.

Butuh bantuan? Apa Anda memiliki pertanyaan terkait Superprof? Apa Anda memiliki keinginan untuk mengetahui lebih banyak tentang Superprof? atau Anda ingin berbagi ide dengan kami?

Tim kami akan merespon Anda melalui FacebookTwitter atau melalui email haloindonesia@superprof.com

Apakah Anda ingin bergabung dengan petualangan kami dan mengubah dunia melalui berbagi pengetahuan?

Kirimkan aplikasi terbaik Anda ke alamat email haloindonesia@superprof.com

 

Kuliner bebek Surabaya

Kuliner bebek Surabaya?Berikut ini beberapa referensi kuliner bebek Surabaya :

  1. Kuliner bebek Surabaya, Bebek Alas Daun Surbaya

Griya Wonorejo Selatan Griya Airlangga A1, Surabaya Indonesia 80296

Reservasi dan Pesanan 082124826064

Buka hari : Selasa sampai Minggu

Jam Buka 10.00 sampai 22.00 wib

Kuliner bebek Surabaya destinasi tepat kota Pahlawan

Kuliner bebek Surabaya

  • Bebek Telaga Surabaya

Linktr.ee/bebektelaga

  • Bebek Ayam Bebek Rempah

Jalan Tidar 324 Surabaya

Jalan Dukuh Kupang Utara I No. 1

Jalan Kelud 88 A Surabaya

Jalan Pemuda No. 11 Surabaya

WA. 085819426675

  • Bebek Tepi Sawah Surabaya

Jalan Darmokali No. 50 Surabaya, Indonesia

WA. 081259550773

Kuliner bebek Surabaya destinasi tepat kota Pahlawan

Kuliner bebek Surabaya
  • Bebek Goreng Mesra Surabaya

WA. 08123008713

Linktr.ee/bebekmesra

  • Bebek Bu Tumi Surabaya

Jalang Parang Kusumo, Kemayoran, Surabaya

Buka 16.00 – 22.00 wib

Linktr.ee/bebektumisurabaya

Rungkut Asri Utara, Surabaya, Indonesia, 60293

Tokopedia.link/yjxvaxjrrlb

WA. 081556629640

  • Sego Bebek Kepel Surabaya

Bebekkepel.com

WA. 085334553880

  • Bebek Ukep Surabaya

Instabio.cc/300703XnMe99

Kuliner bebek Surabaya destinasi tepat kota Pahlawan

Bebek Goreng Pak Ndut Surabaya

Sejak 1997

Jalan Perak Timur No. 288 Surabaya Jawa Timur

Ikuti berita fullcaring lainnya di Google News 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url