“Hati-hati, Jempolmu Harimau mu. Yuk, Lawan Cyberbullying”

“Hati-hati, Jempolmu Harimau mu. Yuk, Lawan Cyberbullying”
“Hati-hati, Jempolmu Harimau mu. Yuk, Lawan Cyberbullying”


Halo Sobat Pintarnya!


Tahukah kamu? Semakin berkembang pesatnya teknologi tidak berarti dampak yang dirasa selamanya berupa hal positif. Hal ini ditandai dengan terus meningkatnya kasus cyberbullying atau kekerasan daring di Indonesia dimana sekitar 70 persen siswa di Indonesia pernah mengalami cyberbullying, seperti penghinaan, ancaman, penyebaran informasi palsu, hingga pelecehan seksual.

Lalu, hal apa yang dapat kita lakukan sebagai tindakan preventif sekaligus solusi efektif dalam mengatasi cyberbullying?

Dapatkan jawabannya dengan ikut diskusi online bertema “Hati-hati, Jempolmu Harimau mu. Yuk, Lawan Cyberbullying” bersama Lisda Sundari sebagai Ketua Yayasan Lentera Anak Indonesia dan Nadya Arifta sebagai influencer dan dimoderatori oleh Ricky Muhammad Nugraha sebagai jurnalis Tempo yang akan diadakan pada:
🗓 : Selasa, 20 Juni 2023
⏰ : 14.00 WIB
🔗 : https://bit.ly/TempoXKominfo2006

Selain mendapatkan 2 buah e-sertifikat dari Pintarnya dan Tempo, kamu juga bisa dapatkan 1 paket kelas “Pintarnya Siap Kerja” selama 1 bulan senilai Rp39,000 jika kamu mengikuti webinar hingga akhir serta menjawab kuesioner setelah webinar. Selain itu, khusus untuk 30 orang beruntung akan mendapatkan saldo e-wallet sebesar Rp50,000 per orang! 💸

Acara ini GRATIS, lho! Jadi, jangan sampai kelewatan ya, Sobat Pintar! 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url