Bakso Malang Terdekat dari Lokasi Saya

Bakso Malang Terdekat dari Lokasi Saya

Bakso Malang Terdekat dari Lokasi Saya

Ikuti berita fullcaring lainnya di Google News 

Bakso Malang terdekat dari lokasi saya?ya begitu, sobat pembaca akan menemukan tempat kuliner ketika berkunjung di Malang (Kabupaten Malang, kota Malang). Malang selain familiar dengan pendidikannya, juga ragam pilihan kuliner salah satunya bakso, maupun wisata alam. 

Setelah berkeliling di Malang, sobat pembaca tentu akan mencari kuliner untuk mengisi tenaga dan kebutuhan diantaranya kuliner bakso masih menjadi fovorit hampir sebagian besar.


Bakso Malang Terdekat dari Lokasi Saya, Simak Daftar Berikut Ini
Bakso Malang Terdekat dari Lokasi Saya (Pixabay)


Bakso Malang Terdekat dari Lokasi Saya

Bakso Malang Terdekat dari Lokasi Saya

1. Bakso Pak Jenggot

Sobat pembaca jika berada di daerah Kecamatan Singosari tentu ada yang mengetahui citarasa bakso pak Jenggot. Rasanya cukup pas di lidah, rasanya maknyus. Harganya terjangkau dan cukup ramai pengunjung.

2. Bakso Kota

Sobat pembaca jika melewati jalan propinsi Malang Surabaya pasti akan menemui Bakso Kota. Cita rasa bakso kota sudah familiar bagi penikmat bakso, karena konon telah melegenda rasanya.  Pilihan harga juga masih kompetitif, tempat juga cukup bersih.

3. Bakso Presiden

Sobat pembaca jika berada di Kota Malang tentu mengenal bakso Presiden ini. Lokasi memang di dekat rel kereta api, namun tempatnya nyaman. Pilihan porsi bakso juga menarik.

4. Bakso Tutus 

Sobat pembaca ingin ke Kota Wisata Batu, atau setelah keliling di Kota Wisata Batu jika melewati Jl. Rajawali 5 No. 55 akan mendapati kuliner bakso Tutus Telp. 0822 4444 0845, varian bakso mulai bakso halus sedang, bakso kasar sedang, bakso mercon, bakso iga, bakso kasar besar, baks beranak, bakso urat spesial dan lainnya.

5. Bakso Solo Kidul Pasar, Karangploso

Sobat pembaca juga akan merasakan kuliner bakso Solo Kidul Pasar yang berada di jalan Raya Kepuharjo 20-7, Karangploso Malang Telp. 081252607495. Rasanya maknyus baksonya, kuahnya nyaman di lidah pengunjung.


Demikian bakso Malang terdekat dari lokasi saya, 5 lokasi kuliner bakso jika berkunjung di Malang (Kota Malang, Kabupaten Malang).

Ikuti berita fullcaring lainnya di Google News 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url