Bisnis Mebel Peluang Terbuka di Era Digital, Mebel Jepara Memang Unggul

 

Ilustrasi gambar, pixabay.com. Bisnis Mebel Peluang Terbuka di Era Digital, Mebel Jepara Memang Unggul
Ilustrasi gambar, pixabay.com.
Bisnis Mebel Peluang Terbuka di Era Digital,
Mebel Jepara Memang Unggul


Bisnis Mebel Peluang Terbuka di Era Digital, Mebel Jepara Memang Unggul

Bisnis Mebel

Bisnis mebel peluang terbuka di era digital, bisnis satu ini masih menjadi peluang karya dan produktifitas ekonomi masyarakat. Sejumlah platform digital berkembang beraneka ragam jenisnya sehingga membuka kemudahan, kecepatan dan praktis penggunaanya bisa dimanfaatkan untuk bisnis mebel secara online baik reseller, agen maupun distributor. Bahkan kondisi pandemi sekarang bisnis online mengalami trend kenaikan penggunaan untuk menunjang usaha seperti bisnis mebel salah satunya. 


Bahan baku pembuatan mebel pun masih bisa didukung di daerah di sejumlah tanah air. Sentra mebel pun telah ada misal saja di Jepara terkenal dengan hasil mebelnya.


Sedikitnya ada tiga jenis bahan baku yang banyak dipakai di indonesia

a. Medium Densitey Fireboard, pernahkah melihat meja belajar dari merk terkenal? Bahannya dibuat dari serbuk gergaji kayu dipadatkan lalu dilapisi lempengan kayu tipis serta halus. Ini merupakan pilihan bagus serta murah untuk produksi masal.


b. Rotan, bahan satu ini sedang naik daun di pasaran internasional.   Indonesia pun kaya akan bahan ini namun, perlu melakukan pelatihan khusus karena tidak semua orang bisa mengolah bahan rotan.


c. Kayu, ini termasuk bahan banyak diminati publik. Bentuknya elegan juga menunjukkan harganya mahal.


Bisnis Mebel Peluang Terbuka di Era Digital

Cara Memulai Bisnis Mebel

1. Modal Usaha

2. Lokasi Strategis

3. Cerdik membaca peluang

4. Target Pasar

5. Bahan Baku

6. Tenaga Kerja

7. Pemerintah

8. Asosiasi

9. Ekspor

10. Online


Bisnis Mebel Peluang Terbuka di Era Digital

Lokasi mebel Jepara catat furniture pilihan

1. UD. Mebel Jati

Toko melayani penjualan mebel furniture secara online dan offline. Silakan jelajahi  halaman website ini untuk mendapatkan kursi tamu jepara, meja makan jepara, almari pakaian, lemari baju, almari hias, bed / tempat tidur, bufet pajang apapun jenis furniture rumah yang anda perlukan dengan harga yang wajar dan kwalitas terbaik. Jangan ragu untuk menghubungi  UD. Mebel jati yang siap membantu anda mendapatkan mebel yang anda perlukan. Harga yang tertera diwebsite ini belum termasuk ongkos kirim.

UD. Mebel jati melayani pesanan segala jenis mebel jepara  dengan bahan kayu jati berkualitas untuk kebutuhan rumah, mebel kantor, hotel, penginapan, rumah makan, cottage, villa dan lain-lain.  Ada meja makan ganesha, meja makan salina, kursi tamu Monaco ganesha, kursi tamu ganesha kerang, kursi tamu Virginia, bed peluru, bed adinda, bed anggola, bufet dafinsi selendang, bufet nusantara, bufet brawijaya, almari peluru, lemari rahwana, almari gebyok, mimbar masjid, kursi teras, bangku rahwana, bele-bale dan lain-lain.

UD MEBEL JATI  adalah toko mebel jepara yang memproduksi & menjual berbagai jenis mebel & furniture jati jepara mulai dari kursi tamu, almari pakaian, meja makan, bed, bufet jati, kursi teras, meja kantor, tempat tidur, meja makan dll. Bahan baku kayu jati kering / TPK sehingga tahan cuaca dan waktu. Jika anda memerlukan berbagai jenis furniture jepara dari jati berkualitas, kami  dengan senang hati menyambut anda di workshop  dg alamat sbb :   

UD. Mebel Jati ( Workshop)

Jl Ngabul - Ngasem (  perempatan penceng ngasem )  

     Ds. Ngasem  RT 07 / 01 , Batealit , Jepara  

     H. Hasanuddin, SE

Mobile       :  0811 2725 422

Whatsapp   :  0811 2725 422

Mobile 2    :  081390 780078


2. UD. Jati Jepara Mebel

UD. Jati Jepara Mebel juga melayani segala macam pesanan mebel jati untuk perumahan, perkantoran, Apartement, dan hotel. Menyediakan berbagai jenis produk indoor mebel mulai dari set meja makan jati minimalis atau ukir, set kursi tamu minimalis atau ukir, set sofa jati, set tempat tidur jati minimalis atau ukir, Lemari pakaian jati minimalis atau ukir , Lemari hias  jati minimalis atau ukir, bufet jati minimalis atau ukir,  gebyok pengantin kayu jati , bufet tv jati minimalis atau ukir, meja rias jati minimalis.


Produsen maupun eksportir produk-produk indoor mebel jati minimalis atau furniture jati minimalis  berkualitas serta bernilai seni dari jepara, dengan material utama kayu jati premium class / kayu mahoni. 


Proses produksi dikerjakan sepenuhnya oleh pengrajin – pengrajin profesional yg mempunyai ketrampilan, kehandalan serta totalitas yang tinggi dalam menghasilkan suatu produk, sehingga menghasilkan kualitas produk mebel / furniture kayu jati maupun kayu mahoni yg setara dengan kualitas export. Kami menawarkan produk mebel jati jepara berkualitas mulai dari mebel jati ukir, mebel jati minimalis, dll. Dengan semakin meningkatnya permintaan pasar akan produk mebel jati pada pasar lokal. 


Sebagai salah satu perusahaan mebel di jepara mengambil inisiatif untuk memperluas jaringan target pasar kami pada domain domestik guna memberikan kepuasan serta kepercayaan kepada para konsumen akan terpenuhinya produk-produk mebel jepara / furniture jepara berkualitas.

UD. Jati Jepara Mebel

Jln. Kyai Nawawi KM. 02 RT.20 / RW.04 Sinanggul Mlonggo Kab. Jepara – Jawa tengah 59452

Office : [0291] 4294800

081 229 222 35 / 085 325 933 523

081 229 222 35 / 085 325 933 523

infojatijepara@gmail.com

jatijeparamebel.com

yoyokmebeljepara.com


3. Jati Indah Lestari

Produsen mebel modern minimalis klasik dan custom. berbahan kayu jati solid dan kayu berkualitas lainnya. sehingga menghasilkan produk yang berkualitas.

Lokasi Jati Indah Lestari

Jl. Jepara Kudus km 12 Rengging Pecangaan Jepara, Jawa Tengah Indonesia

Call / WA :+62 085325616807

+62 085329611891

Email : jatiindahlestari@gmail.com   


Yuk ketahui dulu apa saja sih kelebihan mebel Jepara dibanding   furnitur yang lain. Keunggulan mantap memilih mebel Jepara.

1. Mebel Jepara Cocok untuk Semua Gaya Dekorasi

2. Material Unggulan pada Mebel Jepara

3. Ukiran pada Mebel Jepara yang Khas

4. Mebel Jepara Lebih Tahan Lama

5. Tahan Air dan Serangan Rayap

6. Terlihat Elegan dan Berkelas

7. Mebel Jepara Memiliki Beberapa Grade

8. Hasil Akhir Mebel Jepara Mengagumkan

9. Mebel Jepara Memiliki Banyak Produk

10. Mebel Jepara Mudah Ditemukan



Bisnis mebel melalui perkembangan digital akan menunjang penjualan lebih luas, dan mebel jepara memiliki keunggulan sebagai produsen mebel di tanah air.    


Bisnis Mebel Peluang Terbuka di Era Digital

Sumber Referensi:

1) https://erakini.com/bisnis-furniture/

2) https://www.jatijeparamebel.com/ 

3) https://mebeljati.com/

4) https://www.dekoruma.com/


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url